Sabtu, 16 Juni 2012

sifat dasar wanita

Apa aja sih sifat dasar wanita? Wah, cocok banget buat scisters yang wanita. Penasaran?
Yang pastinya ini hasil pemikiran pengarang. Jika tidak setuju tidak masalah kan? Perbedaan itu indah :)

Sifat Dasar Wanita:
1. Wanita ingin dimengerti
Walau seorang wanita tidak mencurahkan isi hatinya, sebenarnya wanita ingin dimengerti dengan isyarat-isyarat mereka. Tapi terkadang wanita harus mengatakannya sendiri karena si laki-laki tidak begitu paham.
2. Suka menangis
Walaupun wanita itu mungkin tipe plagmatic, adakalanya seorang wanita itu menangis. Entah karena sedih, senang, atau apapun. Karena menangis itu sangat melegakan bagi wanita. Karena terkadang kita sulit untuk menceritakan alasan kenapa kita bisa menangis maka kita curahkan dengan air mata :)
3. Berkata dan berfikir dengan hati
Kalau laki-laki menggunakan akal, maka wanita menggunakan hati. Contohnya, wanita jika putus dengan kekasihnya, rata-rata akan menangis atau sangat sedih atau dll. Tetapi laki-laki kebanyakan akan mencari pengganti dan melupakan sang mantan pacarnya.
4. Terkadang kalau berias lama
Seorang wanita menghabiskan waktu minimal 15 menit untuk berhias *bahkan lebih. Bukan hanya berias tapi juga belanja. Suka pilih-pilih yang terbaik dan murah --'' *ekonomis
5. Terkadang suka kebohongan
Walaupun wanita itu  jelek rata-rata mereka ingin dikatakan cantik meskipun itu kebohongan yang ironis. Kembali ke sifat bahwa wanita menggunakan hatinya.
6. Suka mengungkit masa lalu
Kenapa wanita suka masa lalu? Yah, karena terkadang wanita mengalami masa sulit dan ingin kembali saja ke masa lalu yang indah. Hal inilah yang terkadang membuat wanita kurang pandai menyelesaikan masalah dengan akal sehat. Karena terlalu suka menggunakan hati. Sekali lagi kembali lagi ke sifat wanita yang menggunakan hatinya.
7. Cita-citanya adalah membahagiakan orang yang dicintai
Ah, impian kebanyakan para wanita. Jika wanita sedang fall in love, yang ada dipikirannya hanyalah orang yang dicintai dan membayangkan kebahagian yang akan mereka jalani dan kesulitan yang akan mereka tanggung bersama. Mungkin karena sifat inilah para Ibu rela melakukan apapun untuk anak/suami yang dicintainya.

Well, mungkin ada beberapa lagi sifat wanita yang belum saya cantumkan. Yah, karena terbatasnya waktu dan mata saya yang sudah mengantuk dan sakit karena terlalu lama memakai kaca mata sambil memandang monitor ditambah jam menunjukkan pukul 12.18 AM.
''Berjuanglah menggunakan pikiran dalam mengendalikan masalah, janganlah terlalu bergantung pada hatimu. Gunakan hati dan pikiran di saat yang tepat.  Realistis, optimis, imajinatif, & pengertian :)''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar