Jumat, 22 Juni 2012

– Membuat seseorang jatuh cinta pada kita adalah hal yang membosankan, hal ini menimbulkan berbagai macam cara yang harus dilakukan agar seseorang mulai melihat anda. Proses untuk membuat seseorang jatuh cinta pada anda memerlukan kesadaran antara dua belah pihak, harus ada pemahaman emosi dan perilaku serta daya tarik fisik mereka satu sama lain. Kadang saat anda mencintai seseorang, mereka tidak membalas cinta yang anda beri, dengan alasan tidak cocok atau mereka sudah mencintai orang lain. Mungkin anda terlalu terburu – buru dalam menyatakan, perlu adanya kesabaran yang ekstra agar si dia bisa memahami anda. Berikut adalah beberapa tips untuk memulainya
- Terlibat dalam komunikasi
Komunikasi sangat penting dalam membuat seseorang jatuh cinta pada anda. Kedua pihak perlu menyampaikan keadaan pikiran mereka, serta tindakan dalam bahasa yang baik dan mudah dimengerti. Dan jika anda telah terlibat dalam komunikasi, anda harus mendengar terlebih dahulu.
- Buat situasi menyenangkan
Jangan membuat situasi yang memalukan atau buruk, karena akan membuat anda terkesan jelek. Buat suasana menjadi nyaman dan ceria sehingga dia tidak ragu jika ingin mengatakan sesuatu.
- Berpakaian rapi
Jangan pergi menggunakan pakaian yang acak – acakan ( biasanya belum disetrika), usahakan tampil rapi dan wangi, jangan menggunakan baju yang terkesan terlihat belum dewasa.
- Memahami
Jika anda ingin membuat dia jatuh cinta dengan anda, maka anda harus mendengarkan. Anda perlu tahu bagaimana perasaannya dan mengetahui bahwa dia membutuhkan seseorang untuk memahami perasaan mereka. Anda perlu menyampaikan dengan mengatakan pada dia bahwa anda selalu ada untuknya baik dalam kata maupun tindakan.
- Daya tarik fisik
Orang dilanda cinta sering mengatakan bahwa emosi adalah aspek utama dari cinta. Sebenarnya cinta adalah kombinasi fisik, daya tarik emosional dan mental antara dua belah pihak. Anda perlu mengembangkan daya tarik fisik yang merupakan persyaratan dalam mengembangkan hubungan Buat diri anda menjadi menarik tetapi tetap dengan gaya anda dan tidak menjadi orang lain.
Untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan anda, faktor yang paling penting adalah untuk membuka diri kepada mereka, menunjukkan kepada mereka siapa anda sebenarnya sehingga mereka juga dapat membuka diri untuk anda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar