Senin, 25 Juni 2012

Menunjukkan ketertarikan ketika berkencan (melalui bahasa tubuh)


Menunjukkan ketertarikan ketika berkencan (melalui bahasa tubuh)

Foto by chicago-dating.net
Gemintang.com – Berbicara langsung kalau kita tertarik padanya jelas tidak bisa. Bisa karena grogi, belum terlalu kenal, atau takut. Tapi Anda bisa mengungkapkan isi hati Anda dengan bahasa tubuh.
1. Menyilang lengan
Menyilang lengan didada dapat berarti dia tidak menyukai anda dan ingin segera pergi dari situ.
2. Miring Menujunya
Bentuk yang paling umum ini adalah mencondongkan badan ke depan ketika Anda duduk di hadapannya. Sikap ini menunjukkan minat dan penerimaan. Singkatnya, itu berarti Anda hanya berpikir dia adalah, orang yang lucu, makhluk paling menarik yang pernah diciptakan di muka bumi ini.
3. Menyilangkan kaki
Menyilangkan kaki dapat ditafsirkan sebagai isyarat gugup atau provokatif. Banyak orang tidak sadar telah menyilangkan kaki mereka ketika mereka sedang cemas.
4. Memainkan rambut
Bermain-main dengan rambut Anda adalah tanda kegugupan. Jika Anda menemukan diri Anda melakukan hal ini, luangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri mengapa orang ini membuat Anda gugup. Apakah karena dia terlalu tampan? Terlalu sangat pintar?
Memutar-mutar rambut juga bisa menjadi gerakan main-main. Wanita dengan rambut panjang cenderung untuk bermain dengan rambut mereka. Rambut seksi dan memutar-mutar dan melemparkannya menarik mata pria itu. Namun berhati-hatilah: Banyak pria mengatakan itu akan mengganggu mereka ketika wanita terus bermain dengan rambut mereka.
(Hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar