Senin, 25 Juni 2012

MENGAPA WANITA BERSELINGKUH?

Foto by jerkmagazine.net
Gemintang.com – Banyak orang mengatakan bahwa wanita lebih setia dibandingkan pria, tetapi sekarang ini perempuan melakukan perselingkuhan sama mudahnya dengan laki –laki ketika mereka memiliki kebebasan dan kesempatan. Wanita sekarang dengan wanita dahulu berbeda, mereka sekarang mulai berpikir memakai logika, sehingga tidak ingin kalah dengan pria. Wanita berselingkuh biasanya karena kesepian atau hubungan dengan kekasihnya kurang menyenangkan. Disamping itu juga untuk memiliki pengalaman dan bisa juga karena mereka ingin membalas jika mereka pernah diselingkuhi. Berikut adalah alasan mengapa wanita berselingkuh.
- Meningkatkan harga diri mereka, dia menikmati perhatian dan pujian yang diberikan oleh orang lain.
- Hubungan emosional, ia menginginkan kedekatan emosional biasanya untuk mencurahkan perasaan atau masalah yang terjadi.
- Kesepian, ia membutuhkan seseorang yang menemani dan berbicara pada dirinya dan seseorang yang dapat mendengarkan dia bicara. Hal ini banyak terjadi pada pasangan yang berhubungan jarak jauh.
- Pemahaman, belajar mengeksplorasi perasaan dan pengalaman dengan seseorang yang peduli padanya.
- Kesenangan, mereka berselingkuh hanya untuk mencari kesenangan saja, bila dia merasa tidak bahagia maka ia akan mencari selingkuhan yang bisa membahagiakannya.
- Rasa ingin tahu, bagi wanita yang belum pernah berselingkuh akan penasaran dan mencoba bila ada kesempatan.
- Pembalasan, hal ini dilakukan ketika di masa lalu atau sebelumnya ia pernah diselingkuhi dengan pasangan terdahulu dan ingin membalas perbuatan tersebut.
(Rian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar