Senin, 25 Juni 2012

Tips bermalam minggu di rumah bersama kekasih


Tips bermalam minggu dirumah bersama sang kekasih

Foto by cupidspulse.com
Gemintang.com – Berikut adalah ide-ide yang dapat kamu terapkan untuk mengisi malam mingguan bersama pacar:
1. Bermain Game
Ada beberapa permainan yang dapat dimainkan berpasangan, permainan tersebut bisa saja menjadi romatis jika dimainkan bersama pacar. Dari permainan tradisional sampai modern, contoh permainan-permainan tersebut antara lain adalah truth or dare, ular tangga, kartu remi, uno, scrabble. Jangan lupa untuk membuat aturan-aturan yang dapat menciptakan suasana menjadi semakin romantis dan seru. Contohnya pada permainan ular tangga, jika ada yang mendapatkan langkah mundur atau turun tangga, maka ia harus membuat puisi romantis tentang si pacar.
2. Memasak Bersama
Cobalah cari diinternet menu masakan kesukaan kalian lalu praktekan bersama. Mulai dari membeli bahan sampai tercipta sebuah hidangan yang enak. Hidangan tersebut tidak perlu yang mahal, cukup yang gampang dan murah.
3. Beli atau sewa dvd lalu nonton bersama
Jika kamu tidak punya uang untuk mengajak si pacar berkencan diluar, mungkin tidak ada salahnya jika kamu membeli atau menyewa dvd lalu menontonnya dirumah. Tanyakan kepadanya film apa yang hendak ditonton. Jika tidak ada ide, cobalah nonton film komedi romantis yang ringan.
4. Pesan makanan diluar
Jika kamu tidak mau repot masak sendiri dirumah, inilah saat yang tepat untuk kamu angkat telepon lalu menelepon restoran kesukaan berdua dan memesan makanan delivery order.
5. Melihat pemandangan langit bertabur bintang-bintang
Kamu mempunyai keuntungan jika terdapat balkon dirumah. Jadi kamu bisa mengajak pacar untuk duduk di balkon sambil melihat bintang-bintang. Ditengah kota seperti ini terkadang kita lupa bahwa pemandangan langit pada malam hari sungguh indah. Kamu bisa melakukannya sambil ditemani segelas air teh hangat dan beberapa makanan ringan.
(Hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar