Jumat, 13 Juli 2012

- E-Book Khusus Pria -
Jika saya bisa menaklukkan gadis cantik – bahkan yang baru kenal sekalipun -
dan membuatnya ‘melakukan apa saja’ saat itu juga . . . Anda Juga PASTI Bisa !
Bagaimana Memikat Gadis Cantik
Dan Membuatnya Mau “Melakukan Apa Saja”
Untuk ANDA Dalam Waktu Kurang
Dari 90’ Detik
Metode Cepat Untuk Menggaet Wanita Cantik Dimana Saja,
Kapan Saja, Siapa Saja Tanpa Bisa Ditolak !
Apa kata mereka yang telah membaca e-book ini :
" Terlalu Berbahaya.."
Bung Rico, saya berharap lain kali hati-hati dengan materi yang anda tulis dalam e-book ini, karena bisa disalahgunakan dan terlalu berbahaya jika dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Saya berharap e-book ini digunakan oleh pria baik-baik. Anyway, isi e-book ini betul-betul dahsyat ! Bravo !

- Budi Pramono, Bogor
budipramonoxx@yahoo.co.id
" Pertama Kali di Indonesia"
Wah . . . gila . . . gila ! Gue bisa dapetin cewek cantik mana saja yang gue suka. Metode ini kayaknya baru pertama kali di Indonesia. Terima kasih Bro untuk ‘pencerahannya’.



- Bambang Aziz, Jakarta

aziz_b19xx@yahoo.com
" Saya menolak mentah-mentah..."
“Saya menolak mentah-mentah merekomendasikan e-book anda. Karena ada Bab yang mengenai S/A Hypnosis”.

“Menurut saya, membuka informasi itu kepada umum sangatlah berbahaya dan tidak bertanggung jawab. Bang Rico, apa sih yang sebenarnya dalam pikiran anda ?”

Kalaupun saya terpaksa harus memberikan komentar untuk e-book ini, saya akan berkata : E-book ini merupakan ‘batas akhir’ ilmu mempengaruhi orang lain.

Terus terang, ini adalah e-book pemikat wanita paling cemerlang yang pernah ditulis orang, tetapi bab itu menjadikannya e-book paling berbahaya di muka bumi, bila jatuh ke tangan orang yang salah. Silahkan melanjutkan dengan hati-hati !”

- Jhony Sianturi, Medan
Sianturi_jxxx02@yahoo.com
" Tidak ada wanita yang bisa
menolak saya lagi "
Saya sudah begitu banyak membeli dan membaca buku-buku tentang memikat wanita, tetapi tidak ada yang bisa menandingi e-book ini. E-book ini terlalu hebat untuk setiap pria yang mendambakan wanita cantik dalam kehidupannya.

Gabungan tehnik memikat dengan ilmu menghipnotis wanita ini, membuat tidak ada satupun wanita cantik yang sanggup menolak saya sekarang.

Ilmu anda benar-benar baru, modern, dan . . . nikmat ! Thank’s.

- Alamsyah M. Zulkarnain, Palembang
zul_syahxxxx@gmail.com
" Mau melakukan apa saja..."
Satu kalimat untuk e-book PriaPemikat :

SI DIA BENAR-BENAR MAU ‘MELAKUKAN APA SAJA’ KEPADA SAYA (asyik bro . . . !)



- Paiman, Bantul,Yogyakarta
paiman_huntxx89@yahoo.com
" Rahasia terlarang..."
Siapapun anda, apapun latar belakang anda . . . sebentar lagi anda akan segera dapat mengetahui cara cepat dan efektif dalam menaklukkan wanita melalui semua “RAHASIA TERLARANG” dalam e-book ini.
Yang terpenting . . . manfaatkanlah !

- Arnold Woworuntu, Jakarta
Arnxxx_woxxxx@yahoo.co.id
Kalau saya mempunyai rahasia untuk menaklukkan wanita cantik manapun dalam waktu cepat, maukah anda tahu rahasianya ?

Jika jawaban anda
“YA”, maka anda telah berada pada tempat yang tepat, teruslah membaca . . . !

Pernahkah anda ke pesta dan memperhatikan bahwa para gadis-gadis duduk mengelompok sesama mereka, sementara para pemuda membentuk kelompok lain seolah-olah mereka saling tidak memerlukan ?

Tetapi dari balik bola mata mereka yang tidak bisa ditutupi itu, jelas menunjukkan bahwa masing-masing pihak sedang melempar pandang ke pihak lainnya dengan berselera, tetapi sia-sia . . .

Tak lama kemudian anda menyaksikan beberapa pria yang datang kemudian tiba-tiba mengubah suasana ruangan maupun pesta itu sendiri.

Mereka menghampiri dan membaurkan dirinya dengan para gadis itu dengan luwesnya, bergurau bebas, dan bersemangat, menjadi populer sambil membiarkan anda duduk termanggu-manggu sendirian . . . minum salah, merokok pun salah.

Dan lebih celakanya lagi, jika anda perhatikan pria yang diasyiki dan mengasyikkan gadis-gadis itu . . . eh ternyata jauh kalah bagus dari pada anda.
Pria-pria itu hampir tidak ada keistimewaan yang bisa ditonjolkan, bukan terpelajar, tidak terlalu kaya, tampang biasa-biasa saja (bahkan boleh dikatakan cenderung jelek). Sikapnya lebih kelihatan kasar dan semaunya menurut pandangan anda.

Anda sampai berpikir dua kali, apakah sesungguhnya yang dicari oleh gadis-gadis itu di dalam diri pria-pria itu ? Kenapa masih ada gadis-gadis yang begitu bodoh didalam dunia ini sehingga lebih tertarik pada mereka dibandingkan anda ?

Bukankah anda berpikir seharusnya para gadis itu tahu bahwa pria-pria itu tidak lebih dari ‘petualang cinta’ dan sebenarnya apa sih yang diharapkan dari pria-pria jenis ini ? Bukankah seharusnya mereka tahu bahwa toh mereka akan dikecewakan juga pada akhirnya ?

Sedangkan ANDA . . . yang ‘merasa’ diri baik-baik, cukup terpelajar, yang serius menghargai wanita dan menghargai cinta, kok sampai disia-siakan di pojok ruangan dan bahkan dicuekin ?

ANDA BENAR KAWAN ! . . . TETAPI UNTUK DIRI ANDA SENDIRI.


Gadis-gadis itu tidak sependapat dengan penilaian diri anda, bahkan mereka menganggap anda bukan pria sejati. Seorang yang tidak punya kepribadian yang menarik, malah mungkin berjiwa agak sensitif, pencemburu, ragu-ragu, takut, dan tidak percaya diri . . .

Dimata gadis-gadis itu anda tidak menampilkan diri anda sebagaimana yang diharapkan oleh mereka.

Anda terlalu banci. Penuh dengan perasaan was-was dan penakut, karena memang anda penuh dengan perasaan was-was dan penakut.

Tidak bisa disangkal lagi, gadis-gadis itu sebenarnya ‘haus’ untuk berteman dengan pria (seperti anda), tetapi hanya kepada pria yang mau mengambil inisiatif pendekatan, yang mau menyapa mereka terlebih dahulu dan bukan sebaliknya.
Mereka (gadis-gadis) tidak membutuhkan pria yang memberikan perhatian kepada mereka lewat ‘sikap-sikap misterius’ yang harus ditebak-tebak . . . melainkan lewat perkataan atau sikap yang menghangatkan dari pihak pria.
Anda tadinya merasa heran melihat gadis-gadis tersebut. Tetapi sebaliknya mereka pun merasa heran melihat anda, sebagai pria yang tidak mengerti perasaan wanita.

Anda dianggap terlalu ‘dingin’ dan kalau sudah begini anda malah akan dibekukan sekalian di pojok ruangan, dari pada keasyikan mereka harus merasa terganggu oleh sikap dan keanehan anda.
JADI, BILA ANDA MAU MEMIKAT WANITA, MAKA UKURAN-UKURAN MEREKA-LAH YANG PERTAMA-TAMA HARUS ANDA ANDALKAN . . . BUKAN UKURAN ANDA.
Seluruh isi e-book ini disusun berdasarkan pengalaman-pengalaman nyata selama belasan tahun, baik dari pengalaman saya sendiri, pengalaman abang saya, juga interview dengan para gadis, maupun terlebih-lebih dari pengalaman para pria ‘petualang cinta’ seperti yang saya sebutkan diatas.

Semuanya dimaksudkan bukan saja untuk memberikan gambaran, betapa sebenarnya gadis-gadis akan memberikan respon terhadap pendekatan seorang pria, tetapi terlebih lagi untuk melengkapkan gambaran kepada anda bagaimana cara kita harus bersikap, menampilkan diri, dan memikatnya - seperti apa yang mereka hargai, bukan seperti apa yang kita mau mereka hargai.
Ini adalah e-book ‘how to’.
Ya, untuk melakukan pendekatan terhadap wanita secara MUDAH dan CEPAT itulah e-book ini hadir UNTUK KEUNTUNGAN ANDA . . .

E-book pria pemikat wanita berisi trik-trik khusus yang saya gabung dengan tehnik hipnotis yang membuat wanita cantik manapun (baca : siapapun dia) akan takluk kepada anda dengan SANGAT CEPAT.

Boleh saya katakan ini adalah ILMU BARU untuk anda, yang saya temukan dan saya susun (dan telah diuji keberhasilannya), untuk bisa dengan mudah anda terapkan dalam menaklukkan gadis manapun yang anda senangi – bahkan yang anda baru kenal sekalipun dalam waktu 90 detik.

“HAH . . . ! Apakah mungkin hanya dalam waktu 90 detik ?”
Hmm . . . ! sebenarnya justru bisa lebih cepat dari itu, tetapi saya takut nanti anda mengira saya berbicara muluk-muluk.

Begini . . . kalau anda pernah menonton acara hipnotis di TV, kira-kira berapa lama orang yang dihipnotis bisa masuk dalam ‘pengaruh’ si penghipnotis ? Sangat cepat bukan ?

Bahkan saya akan mengajari anda . . . hanya dengan menggunakan mata anda saja, wanita manapun bisa jatuh cinta dalam sekejap (tanpa kata-kata).

Kedengarannya aneh ?

Tidak juga . . . gampang kok kalau anda tahu caranya !
Anda tidak perlu belajar, atau mengikuti kursus hypnosis yang memakan waktu, biaya dan tenaga. Yang perlu anda lakukan adalah hanya mengikuti petunjuknya saja . . . langsung praktek . . . dan ‘nikmati’ hasilnya . . . titik !
Ya . . . sekali lagi ! Yang anda perlukan adalah hanya sedikit latihan dan ikuti saja petunjuk-petunjuknya. Disini saya tidak akan mengajari anda lagi teori-teori untuk memikat wanita, tetapi langsung . . . ACTION ! (Inilah ‘kunci’ keberhasilan memikat wanita dengan cepat).

Mungkin anda bertanya, apakah benar-benar gampang ?
Hmm . . . tentu ! Ini Lebih Mudah Dari Mengikat Tali Sepatu Anda.
Ya, saya ingin membuat ini semudah mungkin ? dan yup . . . Saya rasa saya telah berhasil melakukannya. Jika anda bisa mengikat tali sepatu sendiri, tentunya anda punya lebih dari cukup otak untuk membuat ini berhasil bagi anda.
Sekali lagi ! Semuanya adalah untuk ‘keuntungan’ anda . . .
Saya akan tunjukkan rahasia-rahasia ajaib bagaimana dengan metode, trik, dan cara-cara ampuh yang sederhana, wanita manapun akan tidak bisa lagi menolak anda . . .
Setelah membaca e-book ini, anda akan temukan RAHASIA ampuh yang membuat wanita manapun tidak sanggup lagi menolak anda, dan anda akan belajar diantaranya...
  • Dimana dan bagaimana dengan mudah anda bisa mendekati gadis-gadis cantik pilihan.
     
  • Formula agar anda bisa mendekati gadis secara santai.
     
  • 40 tehnik pembukaan untuk mendekati sang gadis.
     
  • Bagaimana memulai dengan ‘kata-kata’ pertama yang menghipnotis si gadis.
     
  • Bagaimana menampilkan kesan pertama yang hebat.
     
  • Bagaimana menggunakan bahasa tubuh anda untuk menghipnotis wanita cantik.
     
  • Bagaimana menciptakan ‘keadaan’ yang membuat si gadis mendekati anda terlebih dahulu, bahkan yang belum kenal sekalipun.
     
  • Mau membuat wanita tidak bisa melupakan anda ? Cukup hanya 2 (dua) caranya yang perlu anda ketahui.
     
  • 3 resep manjur agar andalah yang didekati gadis-gadis cantik.
     
  • Bagaimana membuat si gadis – bahkan yang baru kenal sekalipun - mau melakukan apapun keinginan anda dalam sekejab.
     
  • 5 CARA ampuh memperbesar daya saing anda terhadap laki-laki lain yang juga mendekati gadis anda.
     
  • Setelah berkenalan, bagaimana meneruskan obrolan.
     
  • Cara mudah mendapatkan gadis dengan S/A Hypnosis. Apakah itu ?
     
  • Dan lain-lain . . . masih banyak lagi !
Inilah Cerita Saya Dulu . . .

Sebelumnya perkenalkan . . . nama saya Rico Ricardo !

Saya tidak bangga mengakui bahwa saya hanyalah sorang pria yang ‘pas-pasan’ dalam segala hal. Tidak termasuk dalam hitungan kaya, tidak termasuk dalam hitungan keren. Wanita satu-satunya yang mati-matian menilai saya punya tampang cuma nenek tua saya (mungkin karena matanya sudah rabun kali ya ?)

Ini benar lho . . . anda jangan tertawa !

Dan karena tampang famili-famili sekeliling saya juga pas-pasan juga semuanya, maka saya sangat mendambakan partner seorang wanita yang cantik.

Saya dilahirkan sebagai 2 bersaudara (Saya dan Abang saya, jarak umur kami 10 tahun).

Semenjak kecil, tepatnya waktu kelas 2 SD saya mulai merasakan adanya ‘kelainan’ dalam diri saya. Ya, saya dilahirkan sebagi anak luar yang luar biasa sifat pemalunya. Ketika harus berteman dengan gadis-gadis kecil, baik baik anak-anak tetangga, maupun teman-teman sekolah, saya sering merasakan batin saya begitu tersiksa.

Singkat cerita, saya bertumbuh menjadi remaja yang minder, tidak percaya diri, dan cenderung menjadi remaja yang tertutup terhadap orang lain, terutama dengan para gadis-gadis remaja yang cantik.

Keinginan saya untuk berkenalan dengan wanita cantik sering saya pendam dan hanya saya angan-angankan saja (walaupun saya benar-benar naksir berat dengan gadis tersebut). Jika bertemu wanita yang saya taksir, saya hanya bisa menunjukkan sikap-sikap misterius pada wanita tersebut tanpa keberanian sama sekali.

Ini membuat saya semakin menyalahkan diri sendiri . . .

Alhasil, saya sering gagal dalam urusan percintaan, apalagi ketika melihat teman-teman saya yang sudah memiliki pacar yang cantik jelita . . . . hal ini membuat saya merasa ‘iri’ terhadap mereka.

Hal ini bertolak belakang dengan Abang saya . . .

Keadaan diri yang pas-pasan justru membuatnya menjadi PLAY BOY SEJATI di masanya. Entah dari mana ilmu yang dia dapat untuk menaklukkan setiap wanita yang dijumpainya.

Pernah saya menanyakan apa ‘rahasia’nya sehingga gadis-gadis cantik begitu dengan mudahnya takluk dalam pelukannya ?

Bukannya menjawab pertanyaan saya, eh . . . abang saya malah mendamprat saya : “Anak kecil tahu apa . . . pergi sana!”

Semakin dewasa saya pun menyadari kondisi ini. Saya mulai menggunakan ‘cara’ saya sendiri untuk mencari solusinya. Saya mulai membeli buku-buku percintaan, mendengarkan kaset-kaset, menonton VCD/DVD, bahkan pergi ke seminar-seminar sejenisnya, ditambah dengan sikap . . . positif thinking !

Saya tetap saja gagal dalam urusan percintaan dengan wanita ! Saya mulai frustasi . . .
Saya masih penasaran dan ingin tahu ‘rahasia’ sang play boy sejati – abang saya.

Karena dilihatnya saya sudah cukup ‘dewasa’ untuk menerima rahasianya, akhirnya abang saya setuju untuk memberikan semua rahasia yang dimilikinya kepada saya (Tentu saja ia mau melakukannya karena kini ia sudah menikah dengan wanita asli Surabaya yang cantik jelita).

Ya, bahkan ‘rahasia-rahasia’ yang sangat luar biasa itu akan anda baca sebentar lagi dalam e-book saya.

Pelajaran pertama yang abang saya katakan :

BAGI WANITA PENDEKATAN YANG BAIK DARI SETIAP PRIA SESUNGGUHNYA ADALAH SATU KEHORMATAN BAGI SETIAP WANITA

TIDAK BISA DIBAYANGKAN BETAPA HINANYA MENJADI SEORANG WANITA JIKA TIDAK ADA PRIA YANG MENDEKATINYA

Duaaarrrr . . . !

Mengingat hal ini saja saya mulai merubah pandangan saya. Jika selama ini saya gugup, takut, seolah-olah telah berbuat salah sebelum salah, sehingga akhirnya saya benar-benar gagal . . .

Coba anda pikirkan !
Apakah para gadis itu yang selalu ‘memantas-mantaskan’ dirinya di depan cermin, berdandan, pergi ke salon, menggunakan pakaian sexy dan sebagainya AGAR DIJAUHI OLEH PRIA ?
Tidak bukan ?

Lalu apakah anda pikir, apakah hanya pria yang membutuhkan wanita dan tidak berlaku sebaliknya ? Lalu untuk apa saya menyalahkan diri saya lagi ?
Banyak wanita yang sebenarnya justru ‘menunggu’ untuk di dekati dengan cara-cara dan kesempatan tertentu oleh anda !
Wow . . . ! Kini saya semakin bersemangat . . . dan masih banyak lagi rahasia-rahasia yang diberitahukan kepada saya selanjutnya. Saya mulai mencari informasi-informasi tambahan (terutama dengan 'petualang cinta') lalu 'meraciknya' dengan trik-trik dan tehnik-tehnik khusus ditambah dengan trik-trik hipnotis untuk melengkapinya (Semuanya sudah saya tulis secara lengkap 100 % dalam e-book saya).

Kalau anda mempunyai ‘pengalaman-pengalaman’ yang kurang baik dengan gadis-gadis anda . . . kini saatnya anda berubah menjadi pria sejati yang dapat memahami ‘ukuran-ukuran’ mereka.

E-book ini hadir ditujukan bagi anda yang merasa ‘pemula’ dalam memikat wanita.

Ya, tidak peduli anda seorang pemalu atau bukan, ganteng atau tidak, kaya atau tidak, bahkan yang tidak berpendidikan sekalipun . . . dalam e-book priapemikat akan menjadikan siapapun anda sebagiai Pribadi yang baru, menarik, dan yang terpenting . . . ahli memikat wanita.

Kalau anda sudah merasa ‘ahli’ dalam memikat wanita, maka e-book ini justru akan melengkapi dan menambah ‘kehebatan’ anda dalam memikat wanita.

Mau tahu kenapa ada pria yang sulit sekali mendapatkan wanita cantik ?

Mereka menilai si gadis terlalu tinggi sementara menilai diri mereka terlampau rendah, jika melakukan ini kesulitan munculah.

Perhatikan ini !
Sekali anda menilai si gadis terlalu cantik atau terlalu populer untuk menghiraukan anda, maka bisa saya pastikan bahwa si gadis akan benar-benar tidak menghiraukan anda !
Dalam pergaulan – termasuk pergaulan muda-mudi – ‘nilai’ yang anda tetapkan untuk diri anda, akan menjadi ‘nilai’ yang orang lain tetapkan untuk diri anda pula.
Apakah anda menginginkan salah satu atau beberapa dari hal-hal berikut ini ?
Memiliki kekasih wanita yang sangat cantik jelita, body aduhay . . .
Mampu memikat wanita wanita cantik manapun yang anda jumpai dalam waktu cepat
Nggak usah bersusah payah dengan teori-teori muluk-muluk seperti yang anda baca di buku-buku/seminar/e-book lain.
Memiliki mindset pria pemikat
Mencari pasangan hidup
Ingin menaklukkan wanita dimana saja termasuk dengan wanita bule/barat
Ingin jadi ‘Playboy’
Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa teknik dan materi dalam E-book  saya ini sangat tidak rasional atau melanggar hukum, tapi perlu saya tekankan bahwa :
PERINGATAN KERAS
SAYA TIDAK AKAN PERNAH MENGAJARKAN ANDA UNTUK MELAKUKAN SESUATU YANG MELANGGAR HUKUM. SEGALA RESIKO DAN PERBUATAN ANDA SETELAH MEMBACA E-BOOK INI BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA

Mengapa Saya Membuka Rumus Rahasia Ini Kepada Anda ?
Anda pasti terheran heran kenapa saya masih menyempatkan diri untuk membuka rahasia saya pada anda. Ada 3 (tiga) alasan :
Saya merasa ILMU yang saya miliki ini tidak ada gunanya jika hanya saya simpan sendiri . . . toh saya sudah mengalami semuanya. Saya sudah tidak memerlukannya lagi !
Saya berharap anda tidak mengalami hal yang seperti saya alami akibat berkali-kali gagal dalam urusan cinta dengan wanita.
Bagi anda yang ingin mencari jodoh/pasangan hidup, cara-cara dalam e-book ini merupakan JALAN bagi anda untuk mendapatkan pasangan yang ideal.
MAU TAHU . . . MENGAPA SAYA BEGITU YAKIN ANDA PASTI BERHASIL ?
Saya benci teori-teori . . .

Saya tidak ingin materi e-book ini hanya menjadi penambah teori dalam hidup anda - tanpa praktek ! Oleh karena itu, saya menuliskan e-book ini dengan kata-kata yang sederhana, mudah dimengerti, disertai dengan contoh-contoh nyata, sehingga anda dapat dengan mudah menerimanya – apapun latar belakang anda.

Dan yang lebih penting lagi, selama membaca e-book ini anda akan mengalami ‘trans’ hypnosis ringan.

Apa itu ?

Ya, setiap halaman yang saya tulis menggunakan ‘hypnotic writing’ langsung menembus alam bawah sadar anda. Sesungguhnya, anda tidak akan tahu bahwa anda sedang mengalami trans, sampai anda terbangun darinya.

Dengan kata lain, anda akan sadar bahwa anda tadi tidak sadar. Itu bagus ! Karena itu artinya secara ‘otomatis’ anda akan tersugesti untuk :

  • Lebih berani bertindak
  • Lebih percaya diri
  • Memiliki komunikasi yang lebih baik dengan wanita
  • Performance pria sejati
Mindset yang lebih baik ini akan menjadikan anda pria yang lebih berani, tangguh, dan tidak ‘banci’ lagi menghadapi wanita.
"Seperti memutar anak kunci"
Mas Rico, Anda benar-benar genius dalam menulis e-book ini. Menurut saya, ini adalah e-book pertama di Indonesia (bahkan didunia ?) yang membahas tentang memikat wanita dengan tehnik-tehnik ‘khusus’ secara lengkap, mudah dipahami, dan sedikit ‘nakal’.

E-book ini seperti memberi ‘anak kunci’ bagi setiap pria untuk membuka ‘pintu’ hati wanita. Anda tinggal memutar kunci itu, dan si wanita akan berkata ‘YA’ kepada anda (bahkan ketika anda belum mengucapkan sepatah katapun). Dan begitu anda mengucapkan kalimat pertama anda, mereka para wanita akan langsung berebut ‘mengejar’ anda.

E-book luar biasa yang akan membawa pikiran dan naluri laki-laki anda berkelana. Ini adalah e-book pemikat wanita terbaik sampai saat ini . . . LUAR BIASA !


- Agus Priyono, S.E. Semarang
Priyono_xxxx@gmail.com

Tapi tunggu ! masih ada lagi...
Sebagai bagian dari program promo kami,
dalam waktu terbatas, anda akan menerima
10 Special Bonus, berupa E-book-2 bermutu GRATIS !
1.     E- book : “How To Make Anyone Fall In Love With You”  
2.     E-book : “Cara Mudah Mendapatkan HP, DVD, LCD, TV Plasma, PDA, dsb. Secara Gratis dan Halal” 
3.    E-book : “Rahasia Membaca Secepat Kilat, Satu Halaman Perdetik Atau Kurang” 
4.    E-book : “Cara Cepat Menghipnotis Pasangan Anda Tanpa Diketahuinya” 
5.    E-book : “Terapi Untuk Berhenti Merokok 
6.    E-book : “Rahasia Belajar Hypnosis Dengan Mudah” 
7.    E-book : “Cara Mudah Membongkar Rahasia Seseorang Tanpa Disadarinya” 
8.    E-book : “A to M Hypnosis” 
9.     E-book : “Bagaimana Menghipnotis Pelanggan Anda”
10. E-book : “Cara Membuat Tulisan Yang Bisa Menghipnotis Orang Yang Membacanya”
Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan e-book pria pemikat wanita ?
Saya ingin anda tahu, saya telah mengorbankan begitu banyak uang dan waktu belasan tahun hanya untuk ‘meracik’ metode tercepat menaklukkan wanita cantik manapun. Saya telah menghabiskan masa yang cukup panjang, jam-jam yang tak terhitung, pengalaman-pengalaman dengan wanita, dan jutaan rupiah dana untuk belajar hypnosis, NLP, melakukan tes, dan memadukan sarana, bahan, dan teknik yang paling efektif untuk bisa anda gunakan secara mudah.
Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk e-book mencapai jutaan rupiah. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan, yaitu...
Ya... Rp 200.000 ,- saja! E-book pria pemikat wanita ini saya kemas dalam bentuk e-book sebanyak lebih dari 180 halaman beserta informasi penting lain yang bisa anda temukan dalam Member Area. Saya tidak menggunakan media pengiriman POS, melainkan menggunakan internet sebagai media distribusi. Sesaat setelah pemesanan, anda akan memperoleh Password khusus ke email anda untuk mengakses mendownload e-book pria pemikat wanita.
Dengan memiliki informasi ini, anda tidak perlu mengalami trial n error, kehilangan banyak uang dan waktu seperti yang telah saya alami dulu. Anda bisa baca dan langsung terapkan metode rahasia di dalamnya, dan . . . ‘nikmati’ hasilnya.
 


 
Saya akan lindungi uang anda dengan garansi uang kembali. Bukan 30 hari, tapi 365 hari penuh ! Inilah bentuk keyakinan saya atas kualitas informasi yang akan anda dapatkan:
Saya benci melihat tulisan "garansi" di mana-mana. Kata-kata yang sering dimanfaatkan untuk mempengaruhi anda agar membeli. Jadi, saya akan berikan lebih dari sekedar garansi.
Ini adalah janji pribadi saya untuk anda.
Secara jujur saya percaya e-book priapemikatwanita ini merupakan rumusan yang paling ampuh, teruji, dan mendetail dibandingkan panduan lain yang pernah ada di Indonesia. Saya akan menjamin jika ada di antara anda yang kecewa.
Begini kesepakatannya...
Silakan pesan dan miliki rumusan saya hari ini juga. Cobalah selama 365 hari. Cetak, baca, garis bawahi hal penting, lalu terapkan ilmu yang sudah anda pelajari. Jika ternyata rumusan ini tidak berhasil, silakan minta balik uang anda. Titik !
Ini adalah 365 hari janji saya - 12 bulan penuh! - bebas resiko, love it or leave it, full money back personal promise.
Jadi jangan tunggu lebih lama lagi! Klik di sini untuk pemesanan.
Semoga garansi di atas bisa mengurangi keraguan anda. Tapi saya mau melakukan satu usaha terakhir untuk meyakinkan anda, bahwa apa yang anda investasikan nanti adalah keputusan terbaik yang pernah anda buat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar