Kamis, 14 Februari 2013

perbedaan zaman yg membuat anda gagal

Seandainya pria memiliki fungsi otak yang sama dengan wanita, pasti kita sebagai pria tidak akan begitu sulit membuat wanita menyukai kita. Tapi masalahnya, bukan saja fisik dan fungsi otak yang berbeda, bahkan fungsi-fungsi anggota tubuh kita banyak yang berbeda.
Mulai dari penglihatan, pendengaran, dll, untuk lebih lengkapnya bisa anda baca pada artikel sebelumnya.
Perbedaan ini difungsikan menurut fungsinya masing-masing untuk membantu kelangsungan hidup.
Banyak perbedaan-perbedaan antara pria dan wanita, tapi perbedaan yang sangat berpengaruh dalam romansa adalah perbedaan fungsi otak dalam merespon.
Ini bukan masalah perbedaan antara belahan kiri dan kanan, tapi lebih pada perbedaan fungsi otak secara keseluruhan hidup manusia.
Mulai dari zaman batu (zaman purba) pria berburu karna otak pria mendukung untuk pekerjaan tersebut, sedangkan otak wanita tidak, otak wanita lebih berfungsi untuk menjaga anak-anak dalam gua.
Ketika zaman sekarang ( zaman modren) berburu bisa di ganti seperti bermain sepak bola, otak pria lebih mendukung daripada otak wanita, dan kenyataan pria lebih berbakat menjadi pemain sepak bola daripada wanita.
Pada zaman purba wanita hanya bertugas melindungi anak-anaknya ketika sang suami pergi berburu, sehingga wanita dianugerahi memiliki kemampuan perasa / feeling yang sangat kuat tujuannya bisa mengetahui bayi yang sedang lapar atau bisa juga mendeteksi keberadaan musuh atau pemangsa disekitar gua.
Pada zaman sekarang perasa atau emosi wanita masih pada tempatnya, anda bisa lihat keseharian wanita hanya di penuhi oleh emosi, seperti suka menggosip, baca nopel, nonton sinetron, dll.
Ada hormon-hormon yang mendukung hal tersebut, hormon wanita dan hormon pria memang berbeda, jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang hormon-hormon ini, silahkan miliki buku Female Brain dan Male Brain.
Pada zaman purba pria yang mendapatkan buruan yang banyak akan menarik di mata para wanita, sama dengan monyet, monyet jantan yang paling banyak membawa buah-buahan akan menarik bagi monyet betina.
Pada zaman sekarang masih banyak pria yang melakukan cara seperti zaman purba atau cara seperti monyet, yaitu dengan memperlihatkan materi mereka pada wanita yang tujuannya supaya sang wanita tertarik.
Ya, memang pada zaman purba wanita sangat tertarik pada pria yang memiliki materi/makanan yang banyak, tapi dengan perkembangan otak wanita dari zaman purba ke zaman modern, materi mungkin saja bisa membuat wanita tertarik, tapi tertarik saja belum cukup, anda harus bisa membuat wanita melebihi tertarik yaitu jatuh cinta supaya dia mau menjalin hubungan dengan anda.
Bisa dikatakan bahwa zaman purba sepertinya tidak begitu mementingkan rasa cinta untuk menjalin hubungan, cukup dengan menunjukkan anda memiliki makanan atau materi yang banyak dan menunjukkan kalo anda sanggup berburu itu sudah bisa membuat banyak wanita menjalin hubungan dengan anda.
Dengan kata lain, wanita lebih mementingkan kelangsungan hidupnya dan anak-anaknya kelak, dengan bukti kesanggupan pria berburu dan membawa banyak makanan, itu sudah memenuhi kategori pikiran purba para wanita, dan rasa cinta akan tumbuh setelah terjalinnya hubungan dan setelah memiliki anak.
Pada zaman sekarang naluri tertarik pada pria yang memiliki materi/kekayaan masih tersimpan, hanya saja untuk zaman sekarang tertarik saja belum cukup untuk menjalin hubungan, pada zaman sekarang wanita ingin yang lebih dari sekedar materi.
Emosi wanita dari zaman dahulu hingga sekarang masih pada tempatnya, dan terus berkembang mengikuti zaman.

Pada zaman sekarang para wanita ingin merasakan segala macam emosi, mereka ingin merasakan sedih seperti Mika dalam film Koizora, perasaan bahagia menjadi seorang putri raja, bahkan memimpikan suatu saat datang seorang pria yang memberikan mereka pengalaman seperti yang dirasakan Rose di film Titanic.
Memang mereka tidak akan mengatakannya secara langsung pada anda, karna ini bersifat naluri, mereka hanya akan mengatakan pada anda bahwa mereka ingin bahagia, dan memiliki pacara yang baik, setia dan sayang pada mereka.
Saya rasa anda adalah pria yang bisa membahagian dia, pria yang setia, pria yang menyayanginya melebihi menyayangi diri anda sendiri, tulus dan baik hati tapi kenapa masih saja disakiti atau mungkin sampai sekarang masih jomblo.
Ini adalah salah satu perbedaan yang jelas dan sudah pernah saya jelaskan pada artikel lainnya tentang pria cendrung berfikir mengambil keputusan awal secara LOGIKA untuk memikat wanita, sedangkan wanita berfikir dan merespon berdasarkan EMOSI mereka.
Semua yang mereka katakan adalah LOGIKA mereka, sedangkan mereka hanya merespon, tertarik dan mengambil keputusan berdasarkan EMOSI mereka.
Dan seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel lainnya bahwa PERASAAN CINTA adalah EMOSI YANG LUAR BIASA.
Jika NALURI dan cara berfikir pria berdasarkan logika seperti menunjukkan materi, memberikan apa yang diinginkan wanita, menunjukkan betapa baik dan tulusnya mereka, dengan tujuan supaya sang wanita jatuh cinta, ITU HAL YANG SANGAT SALAH.
Kebaikan, ketulusan, kesetian dan menunjukkan materi adalah bagian dari EMOSI yang juga bisa membuat wanita TERTARIK, tapi bukan EMOSI YANG LUAR BIASA yang bisa membuat wanita JATUH CINTA.
Saya ulangi…
Wanita hanya akan merasakan JATUH CINTA jika dia meraskan EMOSI YANG LUAR BIASA.
Pertanyaannya, bagaimana menciptakan EMOSI YANG LUAR BIASA pada wanita?
Buat dia meraskan EMOSI YANG BERGELOMBANG
Saya ulangi lagi…
Untuk membuat wanita merasakan EMOSI YANG LUAR BIASA , anda harus bisa membuat dia merasakan EMOSI YANG BERGELOMBANG.
Kebaikan, ketulusan, kesetiaan dan segala macam pengorbanan adalah EMOSI YANG DATAR, atau BIASA SAJA, malah BORING atau MEMBOSANKAN.
Jadi gimana caranya ?
Cara membuat wanita merasakan gelombang emosi adalah dengan membuat wanita TERTAWA, MENANGIS, SENANG, MARAH, MALU,TAKUT secara bergantian.
Dengan gelombang emosi ini sang wanita akan merasakan sengatan seperti konslet, nama anda akan terukir di hatinya, anda menjadi bagian dari dirinya, hingga dia akan mengingat anda dimanapun dia berada, sang wanita tidak akan tahu mengapa dia selalu teringat anda, dan disinilah awal tumbuhnya benih-benih cinta.
Jadi sekarang belajarlah bagaiman cara membuat wanita merasakan emosi yang bergelombang, dengan membaca artikel-artikel terdahulu atau jika ingin lebih lengkapnya miliki PAKET PIS.
Jika anda pendatang baru jangan lupa untuk mendaftarkan NAMA DAN EMAIL anda pada form di kanan atas supaya info dan artikel terbaru bisa saya kirim ke emal anda.
Jika anda masih mengandalkan materi untuk memikat wanita idaman anda, itu berarti pikiran ana anda masih seperti orang di zaman purba atau lebih parahnya seperti “maaf” monyet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar