Kamis, 14 Februari 2013

CARA MENJADI MENARIK


Sedikit saya jelaskan perbedaan pria dan wanita yang mungkin masih ada beberapa pria di luar sana yang belum mengetahuinya.
Perbedaan ini sangat erat dengan apa yang akan kita bahas pada artikel ini, karna setelah anda tahu perbedaan ini, anda bisa dengan mudah membuat wanita tertarik atau menjadikan diri anda menarik.
Apa perbedaan itu :
- Pria suka MELIHAT dan kurang suka BERBICARA dan MENDENGAR
- Wanita suka MENDENGAR, BERBICARA dan kurang suka MELIHAT
Saya jelaskan.
Pria secara alami sangat tertarik MELIHAT yang mulus2, yang bening2, yang montok2 dan segala macam kecantikan, tapi sayangnya pria kurang suka BERBICARA, dan menurut penelitian bahwa pria hanya memiliki jumlah kata sebanyak 7000 kata perhari, mungkin ini yang membuat mengapa banyak pria yang suka memancing daripada wanita.
Banyak pria mengatakan mereka KAKU, TAKUT atau TIDAK BISA berkata apa-apa ketika di hadapan wanita cantik, mungkin ini juga salah satu alasan mengapa pria kurang suka berbicara.
Alasan lainnya memang karna otak pria kurang mendukung untuk berbicara sebaik wanita berbicara, ini juga alasan mengapa pria kurang suka menjadi guru.
Selain pria kurang suka BERBICAR, pria juga kurang suka MENDENGAR, banyak pria yang berkata, ketika wanita berbicara padanya dia merasa wanita itu sedang mengobel-ngomelinya, sehingga dia meninggalkan wanita itu.
Memang banyak wanita yang berkata pada saya bahwa jarang mereka temukan pria tempat curhat yang cocok, karna ketika mereka curhat atau menceritakan masalahnya, pria itu langsung berkata “U ngak boleh begitu, u harus begini…”, yang artinya, pria yang mendengar curhat menghartikan bahwa wanita itu sedang butuh bantuan bukan untuk didengarkan.
Ya, memang otak pria adalah otak PEMECAH MASALAH, atau OTAK LOGIS, jika dia mendengar masalah pasti secara otomatis akan mencari SOLUSINYA.
Bagaimana dengan wanita?
Wanita suka MENDENGAR cowonya mengatakan kata-kata cinta, rayuan, gombalan, dan kata-kata indah lainnya.
Mereka juga suka BERBICARA, otak wanita sangat mendukung untuk mengatakan banyak kata perhari, yaitu lebih dari 20.000 kata perhari, jumlah yang cukup banyak memang.
Mereka ingin sekali wanita mengatakan semua kata itu kepada siapa saja yang mau mendengar, tapi sayangnya pria KURANG SUKA MENDENGAR, mungkin ini yang menyebabkan wanita mengatakan mereka lebih suka berbicara sesama wanita atau dengan boneka atau dengan binatang peliharaannya.
Dan sayangnya wanita kurang suka MELIHAT, dulunya banyak majalah, koran dan kalender yang menampilkan photo pria telanjang dada, tapi sayangnya tidak terlalu laris di pasaran, karna peminatnya hanya para GAY saja.
Wanita kurang suka MELIHAT bukan berarti TIDAK SUKA MELIHAT, hanya saja para wanita lebih suka BERBICARA DAN MENDENGAR untuk membuat mereka TERTARIK.
Saya jamin wanita akan lebih suka anda mengatakan atau membisikkan kata cinta dan gobalan di telinganya daripada anda bertelanjang dada atau bulat di hadapannya atau menunjukkan otot / perut six pack anda.
Pernah seorang wanita mengatakan pada saya dia diputuskan cowonya karna dia tertawa terbahak-bahak ketika melihat cowonya bertelanjang bulat, saya juga kurang tahu apa alasannya mengapa dia tertawa.
Sekarang apakah anda tahu apa yang kebanyakan pria lakukan untuk membuat dirinya menarik atau membuat wanita tertarik padanya.
Kebanyakan pria berusaha MENUNJUKKAN betapa tampan, gagah, kaya dan seksinya mereka, atau menunjukkan betapa kayanya mereka, menunjukkan mobilnya, rumahnya, pekerjaannya dan isi dompetnya.
Memang sangat menarik bagi wanita, khususnya CEWE MATRE.
Tapi sayangnya pria-pria ini hanya sebagai korban pelampiasan saja, mereka akan ditinggalkan ketika kantong mereka sudah bolong.
Teman-teman saya banyak korban dari cewe matre ini, saya harap anda tidak salah satunya.
Dan dengan jujur wanita pernah mengaku pada saya, bahwa mereka tidak bisa menjalin hubungan begitu lama dengan pria kaya, tampan yang MEMBOSANKAN.
Tapi tentu lain ceritanya jika pria kaya dan tampan ini TIDAK MEMBOSANKAN.
Saya rasa penjelasan di atas adalah kabar baik bagi pria seperti saya yang tampang pas-pasan atau pria-pria di luar sana yang masih pengangguran.
Yang artinya, kita sebagai pria masih bisa menjadi SANGAT MENARIK tanpa memiliki ketampanan atau kekayaan.
Bagaimana caranya ?
PERTAMA –Wanita suka BERBICARA dan DIDENGARKAN
Sangat mudah, anda cukup membuat dia banyak berbicara dan dengarkan dengan penuh perhatian.
Anda cukup menanyakan sesuatu yang menarik baginya dan dengarkan, ketika dia curhat, dengarkan saja tanpa memberikan solusi.
Hanya itu anda sudah menarik baginya.
KEDUA-Wanita suka MENDENGAR
Mungkin bagian ini sulit bagi anda, karna kebanyakan pria tidak pandai berbicara, apalagi berbicara yang menarik bagi wanita.
Untuk menjadi pembicara yang baik dan menarik bagi wanita, saya sarankan anda harus memiliki pengalaman yang cukup untuk anda ceritakan pada wanita.
Jika anda hanya tidur, kuliah, nonton tv, online dan tidur, maka anda tidak akan bisa membuat wanita tertarik melalui pembicaraan, karna anda tidak punya banyak ide untuk diceritakan,
Jadi, sebisa mungkin anda luangkan waktu anda untuk keluar besosialisasi, kumpul bareng teman-teman dan melakukan hal-hal yang menarik dan gokil, atau melakukan sesuatu yang menarik di  luar kebiasaan rutin anda.
Dengan begitu anda akan menjadi menarik secara alami dengan cerita atau pembicaraan petualangan/pengalaman yang pernah anda alami.
Coba anda bayangkan ketika anda berbicara menceritakan pada wanita dengan penuh semangat, pengalaman seru dan gokil yang anda alami tiba-tiba di sebelum ending cerita anda berkata : “besok ja dilanjutin ceritanya ya..” sang wanita pasti tidak akan sabaran untuk bertemu anda besoknya lagi.
Hal ini juga mengapa nopel dan film sinetron bersambung kebanyakan peminatnya adalah wanita.
Banyak yang bertanya pada saya, apakah ada cara lain untuk membuat wanita tertarik melalui pembicaraan tanpa kita tidak punya pengalaman untuk di ceritakan.
Yang artinya, kita masih bisa becerita yang membuat wanita menarik tanpa kita memiliki banyak pengalalam di luar.
YA, ada, teknik ini sering dinamakan History Telling atau Seni Bercerita, teknik ini sangat mudah di pahami dan dipraktekkan.
Saya sudah bagikan artikel tentang History Telling silahkan baca artikel sebelumnya.
Dengan teknik Histroy Telling hanya butuh kurang dari 15 menit sang wanita akan merasakan Chemistry yang sangat kuat pada anda.
Atau jika anda ingin lebih lengkapnya yang disertai beberapa contoh cerita yang menarik dan cara penyambapainnya beserta gaya bahasa tubuhnya silahkan pesan PAKET PIS, atau ikuti SEMINAR DAN WORKSHOP PIS.
Jangan lupa untuk mendaftarkan NAMA dan EMAIL and apada form di kanan atas supaya semua info dan artikel terbaru terkirim ke email anda.


Jika kehidupan anda mernarik, andapun secara otomatis akan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar