Kamis, 14 Februari 2013

cara memimpin wanita

“Secara ALAMI wanita sangat tertarik pada pria yang memiliki jiwa KEPEMIMPINAN
Kalimat di atas adalah tujuan saya membuat artikel ini, dan saya akan jelaskan mengapa.
Anda masih ingat sewaktu duduk di bangku SMP dan SMA siapa cowo yang paling banyak memiliki teman cewe ?
Siapa lagi kalo bukan cowo brengsek, cowo yang suka tawuran, cowo yang suka keluar waktu belajar, cowo yang sering ugal-ugalan, cowo yang sering dimarahi, cowo yang sering menganggu anak-anak pintar.
Waktu itu saya cukup bingung, apa sih yang dilihat cewe menarik pada cowo tersebut?
Secara fisik saya lebih keren, kalo pintar?, saya lebih pintar, kalo baik?, saya lebih baik, kalo kaya?, jelas saya lebih kaya, kalo ganteng?,  saya lebih gangteng donk, bahkan saya lebih pandai menggoda cewe. hehehe
Jadi apa yang menarik darinya yang dilihat cewe?
Ya… saya menghabiskan banyak waktu untuk mencari jawaban dan akhirnya saya menemukannya.
Ada satu yang tidak saya miliki dan cowo brengsek tersebut memilikinya, apa itu?
cowo berengsek tersebut adalah pemimpin genk motor dan memimpin cowo2 brengsek lainnya.
Ternyata bukan saja sikap brengseknya yang membuat cewe2 tertarik, sikap kepemimpinannya juga salah satu daya tarik yang tidak dimiliki cowo lainya termasuk saya.
Dan temuan yang paling luar biasa adalah, dengan sikap brengsek bisa mengombang ambingkan emosi cewe, dan dengan sikap kepemimpinan bisa mengendalikan emosi kita dan emosi sang cewe.
Sangat luar biasa…
Saya akan berikan beberapa contoh untuk memperkuat penjelasan di atas, dan beberapa bukti bahwa para cewe2 sangat tertarik pada cowo pemimpin.
Dalam sebuah Band coba anda lihat siapa yang paling banyak memiliki fans?
Ya… jelas donk pasti fokalisnya.
Dengan lagu dan musiknya bisa mengombang-ambingkan emosi para cewe dan sang fokalislah pemimpin dalam sebuah Band.
Berapa sering anda mendengar sang sekretaris dan karyawati yang selingkuh dengan bos-bosnya ?
Bahkan dalam sebuah negara, sang pemimpinlah (presiden) yang paling menarik di mata orang-orang.
Yang intinya, jika anda memiliki kepemimpinan sangat menarik bagi siapapun termasuk wanita.
Saya jadi teringan sewaktu SMA, bahwa ketua kelas selalu memiliki nilai plus dari semua siswa di setiap kelas.
Pertanyaannya adalah..
Apakah anda harus mesti menjadi pria brengsek, pemimpin genk, fokalis band, pemimpin perusahaan atau menggantikan Pak SBY agar bisa menarik di mata cewe?
Jelas TIDAK…
Anda tidak mesti menjadi pria brengsek atau pemimpin apapun agar menarik bagi wanita.
Anda cukup memiliki SIKAP KEPEMIMPINAN
Saya ulangi…
Dengan memiliki SIKAP KEPEMIMPINAN dalam berintekrasi atau hubungan, anda sudah MENARIK bagi wanita.
Saya akan berikan contoh-contoh yang mesti anda lakukan dalam berintekrasi atau dalam hubungan agar anda di pandang sebagai pemimpin.
Pertama, Pada Saat Ngobrol
Sering kita para pria selalu menyombongkan diri, betapa kaya, memiliki ini itu, bisa mendapatkan ini itu, bahkan kesombongan lainnya yang tujuannya hanya untuk membuat sang wanita TERKESAN.
Jelas, pria yang sombong sangat tidak menarik bagi wanita.
Yang mesti anda lakukan saat berkomunikasi adalah, memimpin arah pembicaraan agar sang wanita menceritakan tentang dirinya pada anda.
Semakin banyak sang wanita curhat atau membuka diri pada anda, membuat wanita semakin nyaman dan tertarik.
Saya dulunya percaya kalo wanita tidak boleh curhat pada pria, ternyata semua itu salah, wanita yang curhat itu karna nyaman, yang mesti anda lakukan adalah mendengarkan dan empati pada perasaan yang dia rasakan.
Di luar sana banyak yang mengajarkan supaya “jangan mau jadi tempat curhat wanita, karna ujung-ujungnya sang wanita hanya akan menganggap kita teman atau sabahat atau kakak adik”.
Itu pengetahuan yang sangat dangkal…
Anda harus bersyukur jika wanita idaman anda mau curhat atau menceritakan masalah pribadinya pada anda, dia melakukan itu karna nyaman pada anda, dan anda hanya butuh beberapa langkah lagi agar dia jatuh cinta.
Bagi saya, wanita yang mau curhat pada saya adalah HADIAH, tapi ternyata bagi mereka di luar sana, wanita curhat adalah MUSIBAH.
Saya akan jelaskan pada satu artikel tentang curhat-curhatan ini…
Coming soon…
Nah, sekarang bagaimana agar sang wanita mau mencertiakan tentang dirinya?
Sangat mudah…
Tanyakan hobbinya, tanyakan kesukaannya, kegemarannya, makanan kesukaannya, minuman kesukaannya, music favoritnya, bahkan tempat favoritnya.
Bicarakan semua hal tentang dirnya, dan dia akan dengan senang hati membuka semuanya tentang dirinya, siap-siap untuk jadi boring.
Tidak ada pembicaraan yang lebih asik di bahas dan di dengar selain kegemaran kita sendiri, iya kan…?
Jika anda penggemar Bola Kaki, anda akan semangat menceritakan tentang Bola Kaki, Jika Anda seorang teknik computer, anda akan menceritakan semuanya tentang computer, jika anda seorang pemusik anda akan menceritakan semua tentang music.
Jika anda penggemar Game Poker, jelas sangat membosankan bagi anda jika ada teman anda bercerita tentang Tenis Meja.
Itulah kenyataannya…
Ingat, semakin banyak wanita menceritakan dirinya kepada anda, dia akan semakin nyaman, tertarik dan terikat pada anda.
Menceritakan tentang dirinya adalah salah satu investasi emosi, semakin banyak wanita menginvestasikan emosi semakin terikat dia pada anda.
Masalah Investasi Emosi, tunggu artikelnya…
Kedua, Pada Saat Jalan Berdua
Sebagai pria kita lebih nyaman berada di belakang dan orang yang kita lindungi berada di bagian depan.
Lihat di ruang kelas anda, kebanyakan pria akan lebih nyaman duduk di bagian belakang.
Kalo sholat jum’at, selalu bagian saf belakang yang terlebih dahulu terisi, walaupun kita tahu pahala yang lebih besar berada di saf paling depan.
Ini adalah sifat naluri pria sebagai pelindung.
Sedangkan bagi wanita, pria yang berjalan di belakannya adalah sebagai pengikutnya (kacung), dan itu dinilai secara alami.
Nah, oleh sebab itu, usahakan jika anda berjalan besama wanita posisikan diri anda di sebelah kanan dan sedikit di depan.
Biarkan wanita mengikuti anda sedikit di belakang dan kalo bisa pegang tangan kanannya atau dia yang memegang tangan kiri anda.
Mungkin anda sedikit tidak nyaman, tapi sang wanita akan merasa nyaman dan terlindungi…
Ingat, penilaian ini secara ALAMI,
Ketiga, Pada Saat Date (Kencan)
Ya, pada bagian inilah pria yang sering membuat kesalahan, pria selalu bersikap sebagai pengikut…
Seberapa banyak anda mengatakan TERSERAH ketika wanita menanyakan “sayang, kita jalan kemana?”, “makan dimana?”, “nonton dimana?”, “Beb, kita mojok dimana?”.
Coba ingat-ingat lagi, berapa sering anda anda menjawab dengan kata “TERSERAH kamu sayang” bahkan di tambah lagi “kamu maunya jalan kemana, makan di mana?, nonton di mana?”
Saya tau tujuan anda mengatakan TERSERAH adalah mengutamakan kehendak wanita dari pada anda, agar sang wanita merasa senang, iya kan?
Tapi wanita tidak suka memimpin, wanita tidak ingin mendengar kata TERSERAH, wanita ingin di pimpin.
Ingat itu baik-baik.
Jika sekali-kali anda memberikan kepada wanita kepemimpinan (dan biasanya dilakukan di luar kesadaran) siap-siap untuk di kuras habis-habisan dan sebagai kacung yang tidak memiliki harga diri.
Dan jelas wanita tidak suka atau tidak tertarik secara ALAMI pada pria pengikut, penurut atau pria yang tidak mempunyai inisiatif.
Jadi, setiap anda berencana untuk date (kencan) usahakan sebelum-sebelumnya anda sudah tahu apa yang menarik bagi wanita, makanan apa yang di sukai wanita?, nonton apa yang di sukai wanita?, tempat apa yang disukai wanita?, sehingga pada saat kencan anda sudah mempunyai tujuan yang mantap.
Masih banyak yang bisa anda lakukan untuk menunjukkan jiwa kepemimpinan anda, seperti, mengatakan pada wanita (cewe anda) penampilan yang anda sukai, mulai dari berpakaian, asesoris, dll yang di pakai wanita.
Siapa juga yang tidak ingin tampil menarik di depan orang yang dia sukai, begitu juga wanita, cewe anda akan menghabiskan banyak waktu untuk berhias dan tampil menarik di hadapan anda, apalagi jika penampilan tersebut anda yang menyarankan.
Sangat powerful…
INGAT, Karakteristik Kepemimpinan Adalah Salah Satu Yang Di Cari Wanita Pada Setiap Pria Yang Ingin Di jadikannya Teman Hidup atau Suami.
Masih banyak yang lain, tunggu post berikutnya, ok
Artikel, Ebook, Audio Gratis dan info lainnya bisa anda dapatkan setelah mendaftarkan Nama dan Email anda, klik di bawah.
Jika anda ingin Lebih cepat SUKSES DALAM KARIR DAN WANITA silahkan miliki

1 komentar:

  1. Hebat penjelasanx yg msh aku kurang pahami adalah investasi emosi. Bisakah dijabarkan lbh dlm akn hal tersebut ?? Terimaksih.

    Andik
    andikaandi1677@gmail.com

    BalasHapus