Senin, 11 Februari 2013

cara cepat memikat wanita idaman

Cara Cepat Memikat Wanita Idaman. Apa yang anda pikirkan ketika bertemu wanita cantik di busway, mall, kampus, sekolah, dan tempat-tempat umum lainnya. Pastinya anda ingin mendekatinya dan menyapanya dan bilang padanya “kamu cantik sekali dan aku suka kamu” atau hanya diam saja dan memandangnya dari kejauhan sambil berharap dan mengandai-andai. Apakah dengan cara begitu dia langsung terpikat? Pastinya Anda tahu jawabannya…
Hei kawan memikat wanita idaman atau wanita cantik tidak harus membutuhkan pemikiran yang lama, tentunya ada tindakan cepat dari anda dan anda tidak ingin membuang kesempatan emas itu, bukan?
Ooops…tunggu dulu tentunya ada teknik ampuh pada tindakan cepat tersebut bukan berarti dengan mantra dukun ataupun pelet dan sebagainya, maka anda membutuhkan artikel ini yang akan menjabarkan tips dan trik praktis cara cepat memikat wanita idaman anda.
1. Percaya diri
Ini adalah modal yang paling penting dan utama yang harus dimiliki pria untuk memikat hati sang pujaan, bukan artikel ini saja yang menyarankan untuk PeDe tapi motivator sekelas Mario Teguh pun tentu akan berkata hal yang sama. Ketahuilah, wanita paling peka pada masalah ini dia pasti langsung tahu kalo anda nervous   ketika berbicara dengannya, seakan-akan ada antena dikepalanya yang mengirimkan sinyal ke isi otaknya. Maka anda perlu mengasah kepercayaan diri dengan sering ngobrol setiap kali bertemu orang entah itu satpam sekolah/kampus, tukang gorengan, atau mungkin juga kenek bis/angkot yang ada tumpangi. Dengan sendirinya pede kalian akan meningkat.
2. Buatlah Wanita idaman Anda tertarik sejak 7 detik pertama
Wow…kok bisa? Yup, sangat bisa sebab kesan pertama menentukan hasil akhir, inilah fase krusial yang bisa menggolkan ke tahap selanjutnya kalau dari awalnya aja si doi udah ilfil apalagi langkah berikutnya. Terus gimana dong? Berusahalah selalu tampil oke, keren dimana pun anda berada. Keren bukan berarti ganteng, tampan, atau bla bla bla..tapi, memakai busana yang up-to-date dan matching dengan kalian tidak gedean dan tidak kekecilan, PAS dan jangan lupa harus wangi. Kenapa harus tampil keren? Supaya anda lebih pede…. it’s so simple.
3. Hampiri dan ajak ngobrol yang asyik
Jika anda sudah siap dengan 2 langkah diatas maka inilah tahap berikutnya. Inget apa kata Gubernur DKI jakarta yang baru Pak Jokowi  “langsung eksekusi” jangan terlalu banyak mikir dan planning langsung saja ajak perempuan itu ngobrol asyik, seru, fun, ini akan membuat si wanita merasa welcome and friendly terhadap anda dan keadaan menjadi cair. Rata-rata kebanyakan pria tidak tahu harus memulai dari mana dan akhirnya selalu berspekulasi didalam pikiran-pikiran mereka dengan kalimat-kalimat pecundang ‘ah takutnya’, ‘mana mungkin nih cewek mau ama gue’, ‘ah gila doi tajir mampus bisa-bisa gue kebanting’. Brother..itu hanya ilusi yang ada di otak anda. Sebuah perusahaan riset Amerika baru-baru ini melakukakan studi tentang perjodohan 70 persen diantara perempuan yang mengisi kuesioner survei menyatakan bahwa uang dan ketampanan bukanlah faktor penentu yang menyebabkan mereka untuk membuat hubungan dengan seorang laki-laki. Bukankah itu kabar baik buat anda?
memikat wanita idaman 300x200 Cara Cepat Memikat Wanita Idaman
memikat wanita cantik
Yup, tiga langkah sudah dijabarkan dengan sejelas-jelasnya dan sedetil-detilnya untuk memikat wanita idaman Anda. Sobat, perlu anda ketahui Wanita idaman hanya tertarik dengan Pria Idaman, maka dari itu mulailah dari sekarang menjadi laki-laki yang mempunyai value di mata semua orang dan tentunya menjadi idaman setiap wanita. SSsst…..satu rahasia besar lagi, Anda harus punya KHARISMA, itu yang membuat Luna Maya tak bisa berkata-kata ketika ditanya kenapa sangat cinta dan begitu menggilai Ariel Peterpan Noah dan bukan Luna dan Cut Tari saja, pastinya semua wanita pun menganggukkan kepalanya walaupun ada sebagian wanita yang menyangkalnya tapi didalam hatinya kagum icon smile Cara Cepat Memikat Wanita Idaman . Pertanyaan besarnya sekarang adalah bagaimana menciptakan kharisma itu, ah.. sayangnya tidak dijelaskan disini, Anda harus belajar kepada ahlinya Ronald Frank dia sudah mencetak ratusan pria yang mempunyai nilai dan berkharisma so pasti digilai wanita-wanita cantik. Apa yang akan diajarkan: Cara ngobrol asyik dengan wanita asing, Cara PDKT yang ampuh, Menjadi Pria Berkharisma, mengetahui tanda-tanda dia suka kamu, dan masih banyak lagi. Bergurulah dengan Ronald Frank sobat tentang menumbuhkan kharisma, bukankah anda butuh cara cepat memikat wanita? Dengan kharisma anda tidak butuh cara-cara lagi dalam memikat sang pujaan, lihatlah bagaimana vokalis Noah tersebut…apakah dia pernah mengejar wanita? Jawabannya TIDAK…malah sebaliknya.
Semoga Bermanfaat.
Silahkan kesini menuju Pria Idaman Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar