Minggu, 10 Februari 2013

BERHENTILAH MENGEJAR WANITA!!!

BERHENTILAH MENGEJAR WANITA!!!

Banyak saya lihat saat ini entah di dunia maya atau dunia nyata, bagaimana seorang lelaki mengejar dan mengharap bisa mendapatkan hati dari seorang wanita. Dari yang normal, sampai yang benar-benar parah.
Melihat hal itu, saya hanya bisa diam dan mengelus dada, sambil mengingat kembali pengalaman pahit beberapa tahun silam, dimana saya saat itu saya berada di posisi mereka. Termakan oleh ilusi cinta, dimana seakan si wanita adalah sosok yang sempurna, yang akan sangat perfect jika saya bisa menjadi pasangannya.
Pernah mengalami hal ini ?
Atau jangan-jangan anda sedang mengalami hal ini ? =)
Dalam perjalanan saya mencari jawaban atas pertanyaan besar tentang cara menarik wanita, saya menemukan bahwa cara terbaik untuk menarik dan membuat mereka tertarik kepada kita, adalah bukan berasal dari apa yang kita lakukan. Tapi lebih basic lagi, adalah berdasarkan dari apa yang kita PIKIRKAN.
Tahukah kamu bahwa manusia bertindak dan bertingkah laku, berdasarkan pemikiran dan pemahaman dalam pikiran mereka?
Manusia akan bertindak, sesuai dengan apa yang mereka percaya. Saat pikiran mengatakan YA, maka seluruh tubuh akan berbicara YA. Dan saat pikiran mengatakan TIDAK, maka seluruh tubuh pun akan berkata TIDAK.
Kita ambil sebuah contoh.
Dalam dunia romansa, jika anda PERCAYA bahwa anda adalah orang yang menarik, dan wanita yang masuk kedalam kehidupan anda adalah wanita yang perlu di TEST, agar sesuai dengan standar anda, maka seluruh tubuh dan perilaku anda pun akan berkata demikian.
Sehingga alih2 anda berpikir bagaimana anda bisa membuat wanita tertarik kepada anda, anda lebih berpikir “Wanita itu cantik, tapi apa yang dia bisa beri kedalam kehidupan saya. Apakah dia bisa memenuhi standar yang kuberikan untuk menjadi pasanganku ?”
Dan jika anda berpikir demikian, maka seluruh tubuh anda pun, akan mensingkronisasi dirinya dengan pemahaman dan MINDSET anda ini. Anda tidak akan terlihat NGAREP dan mengejar wanita, tapi, anda justru yang sedang menyeleksi mereka. Hal ini bisa sangat menarik di mata wanita.
Wanita sangat tertarik dengan pria yang tahu apa yang diinginkan dalam hidupnya, dalam hal ini wanita yang sesuai dengan standarnya. Tidak banyak pria yang memiliki mindset seperti ini.
Lain halnya jika anda menggunakan mindset “Apa yang bisa saya lakukan untuk membuatnya tertarik kepada saya?”
Saat anda berpikir dan memiliki MINDSET seperti itu, maka otomatis, anda meletakkan diri wanita DIATAS diri anda. Sesuatu yang harus anda perjuangkan. Sesuatu yang harus anda dapatkan. Sesuatu yang anda KEJAR.
Sekarang bagaimana anda akan dikejar, kalau anda malah mengejar duluan.
Dan psikologis orang yang dikejar,  . . . . . sudah pasti dia akan  . . . . . . LARI :D
Wanita sangat peka, sensitif dan secara alami bisa menangkap jika ada pria yang berusaha mengejar mereka, sejak pertemuan pertama. Dan seperti sudah kita bahas diatas, mereka bisa tahu dari bahas tubuh anda.
So, hati-hati dengan MINDSET anda, karena dari situlah bahasa tubuh anda akan berbicara. Gunakan mindset yang benar, maka bahasa tubuh anda, akan berbicara dengan benar, dan memberi anda hasil yang benar.
Mulai sekarang, anda boleh saja menSKIP cara ini jika anda mencari TEMAN atau SAHABAT, entah itu pria atau wanita. Namun PLEASE, . . . .  milikilah STANDAR dalam memilih pasangan.
Mengapa ?
Karena mungkin dialah yang akan menemani anda SELAMANYA. Sifat dan karakternyalah, yang akan anda hadapi selama masa relationshipnya dengan anda.
Jangan memilihnya HANYA karena dia CANTIK, karena cantik akan hilang di telan waktu.
Pilihlah dia karena KUALITAS-KUALITAS nya, yang mana bisa membantu anda menjadi lebih baik lagi sebagai seorang pria, dan sebagai seorang . . . . . . . . . . MANUSIA.
Lebih baik lagi kalau anda mendapatkan yang CANTIK, dan berkualitas :)
So, selamat menyeleksi dan bersenang-senang :)
Spread The love
(dunia-lelaki.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar