Minggu, 17 Februari 2013

apakah cinta itu

Cinta tak harus saling memiliki.
Walau hati kecil ini ingin memiliki.
Andai kita bertemu beberapa tahun yang lalu.
Mungkin saat ini kita sudah menjadi satu.
Mengapa baru saat ini kita dipertemukan.
Mungkin inilah yang selalu kita sebut pelajaran.
Tapi kuingin mencintaimu.
Walau hanya dalam anganku.

by Mie@nt
Cinta...
Aku setia menantimu
Walau sampai di uisa senja kau slalu kunanti
Karna aku yakin penantian ini akan ada artinya.
Dan aku yakin setiap nafas yang berhembus ini adalah anugrah dari cinta itu sendiri.
Dan aku tak pernah menyesal mengenalmu.
Sampai kapanpun aku ada karena cinta.

by Me
Cinta.. ada apa denganmu
Hingga semua insan mencarimu
Kalau kau memang terlahir untuk kita buktikan bahwa cinta sejati itu ada di dunia.
Aku yakin bahwa cinta terlahir untuk manusia.
Namun kenapa kadang insan tak pernah menghargai arti sebuah cinta.
Cinta aku sangat mendambamu karna kau mampu memberikan kekeuatan pada kami saat kami sudah tak sanggup lagio melangkahkan kaki kau datang dengan keikhlasan menuntun kami.
Hidup cinta...!

by Sandy
Cinta itu tak berbatas. Seperti samudera yang luas tak bertepi, seperti mentari yang terus bersinar, tak lekang oleh musim yang berganti dan berputarnya waktu. Yang pasti cinta adalah karunia dari Allah SWT buat semua insan-insan didunia ini untuk saling mengasihi dan menyayangi.

by Jane
Cinta.. itu kasih.. rela berkorban demi jiwa-jiwa yang mengisi di ruang hatiku.. sang pecinta seluruh hidupnya adalah sebuah pengorbanan.. tiada penyesalan.. semua dilakukan untuk kebahagiaan, kedamaian abadi.. jauh perjalan yang harus ditempuh.. pengorbanan terlahir dari sebuah ketulusan hati.. kadang harus terluka.. cinta kasih.

by Din
Cinta.. cinta.. dan cinta. Mampukah orang hidup tanpa cinta? Cinta akan selalu ada dalam jiwa manusia, meski dipungkiri sekalipun adanya. Banyak orang bilang "cinta itu derita", tak sadarkah kau, saat dirimu menderitapun kau telah mendapatkan cinta dari orang-orang yang setia menemani dan mendukung tiap langkahmu. Saat kau mengatakan "aku tak ingin mencintai lagi", sadarkah kau, kaupun telah lupa bahwa kau harus mencintai dirimu sendiri dan orang orang yang selalu ada disampingmu - orang tua. Cinta lebih dari itu, cinta lebih dari sekedar ungkapan yang terlontar dari sepasang muda-mudi. Kita telah mengawali hidup dengan cinta, haruskah kita isi hidup ini tanpa cinta? Ingatlah kawan untuk selalu mencintai dengan tulus tanpa mengharapkan apapun, jika dirimu ingin mendapatkan kedamaian hati... Guil, semoga kau selalu bahagia dimanapun kau berada.

by Rifqie
Tak akan ada kehidupan di dunia ini jika tak ada CINTA!!

by Sevty
Cinta itu memberi bukan menerima, aku mencintai orang yang juga mencintai aku, itu adalah suatu kebahagiaan... Memang terkadang cinta sulit dimengerti, kepercayaan adalah pondasi dari cinta, tanpa itu cinta tidak akan berjalan... Ahh.. cinta itu memang indah sih...

by Hani
Mengapa cinta kita baru tumbuh setelah kita sama-sama sudah berdua... Elma?

by Troy
Cinta, hal yang sangat sulit untuk dimengerti. Tapi memang cinta bukan untuk dimengerti, melainkan dirasa. Yang terpenting dari mencintai adalah UJILAH CINTA itu. Layakkah kita mencintai? Pantaskah kita dicintai? Karena dalam cinta ada perubahan, dalam cinta ada aturan. Dan bila dalam cinta tidak ada pembelajaran, maka sia-sialah cinta itu. Cinta...

by Agustinus Wahyono
Cinta oh cinta.

by Nuie
Engkaukah malaikat kecil itu.

by Amri
Aku sudah tidak percaya kepadanya.. bagaimana untuk memupuk kasih sayang padanya semula.

by Jimmy
Cinta.. satu kata yang tak mesti diartikan, ketika kita berpikir dan berkata mengapa cinta harus ada, berarti kita tak pernah tahu apa itu cinta. Tak ada rasa bahagia, sedih ataupun kecewa untuk sebuah cinta. Cinta adalah cinta bukan berarti harus bahagia ataupun sedih dan kecewa, percayalah cinta itu adalah keikhlasan kita menerima ataupun memberi tak peduli terbalas indah atau berakhir kecewa. Sebuah cinta untuk ayu.

by Patkay
Sejak dahulu beginilah cinta.. deritanya tiada akhir.

by Indry
Mengapa ya? Tuhan ngga menetapkan jodoh kita sejak kita terlahirkan? Malah segala sesuatu lebih baik jika Tuhan sudah menetapkan jodoh kita sejak lahir. Jadi kita nggak perlu sakit hati karena mencari cinta dan cinta kita dibalas oleh pencinta palsu.

by Dera
Andai aku dapat merasakan cinta takkan pernah aku merasakan kesepian dan kehampaan merasakan bahwa cintaku benar-benar dihargai dan dimengerti dan tidak mudah untuk mendapatkan cinta kembali yang setiap kali membuatku ingin pergi meninggalkannya dengan begitu banyak kepedihan dan rasa sakit yang sulit untuk dilupakan.

by Ochie
Mungkinkah bunga mekar dua kali?
Setelah semua jalan dan kelok seperti tanpa akhir
Sepiku adalah kebisingan diantara kalian
Aku berjalan dengan tatap mata-mata jalang
Jangan ikuti langkahku, kalau turutmu hanya ingin memaksa
Pergi saja jika kau jengah
Bukan cinta yang kalian hadirkan,
Karena cinta tidak memaksa
Aku adalah aku dan tak kan pernah beranjak dari jiwaku.
Ketahuilah....
Tak kan pernah ada satu cinta pun yang mampu memasung gerakku...
Tidak cinta manapun, tidak cinta manapun.
Tidak kemarin, hari ini, tidak juga besok.
Takkan pernah.
Maka percuma saja kau habiskan energi hidupmu, hanya untuk
Mencoba memasung langkahku.
Aku adalah udara...
Percuma...tak kan pernah.
Kalau kau ingin pergi, pergi saja...
Karena aku tak akan mati!

by Ning
Cinta adalah sesuatu yang indah, cinta sejati itu ada, sabarlah menenti karna cinta sejati akan datang. Cintailah kekesihmu sebagaimana kamu mencintai diri sendiri & sebagaimana ortu mencintaimu, maka akan datang kebahagiaan yang abadi. Ewin I LOVE U.

by Ucing
Cinta itu waduk.

by Sayal3o
Cinta itu tidak ada.. yang ada hanya keinginan (ingin memiliki). Cinta tidak akan datang dengan sendirinya bilamana TANPA USAHA.. jadi yang namanya Cinta harus dicari dengan usaha...

by Aku Z.
Memang benar cinta itu datang tak terduga. Juga cinta itu akan pergi dari manusia, bila manusia itu telah pergi dan tak kembali kedunia ini!

by Kirana
Cinta adalah suatu hal yang indah dan datang dari hati, ikuti kata hati jika ingin benar-benar mendapatkan cinta sejati!!!

by Ricardo
Cinta adalah sesuatu yang indah, yang akan buat lo belajar arti hidup, yang dapat buat lo menangis, tertawa tapi akan buat lo menjadi dewasa, belajarlah mencintai dengan tulus dari hatimu maka kau akan belajar arti hidup ini. Terutama belajarlah untuk mencintai Yesus terlebih dahulu baru mencintai orang lain, I LOVE U ELITHA.

by Biksu Tong
Cinta adalah derita.

by Kurcaci
Jika ada orang yang berkata kepadamu "aku cinta kamu", yakinlah bahwa dia sedang berbohong... :)

by Svezda
Cinta ibarat kertas putih bersih tanpa noda, hanya tangan-tangan penuh nafsu serakahlah yang telah menggoreskan garis-garis kemunafikan dengan tinta penghianatan hingga kesucian cinta musnah sudah.

by Edin
Cinta itu memberi, cinta itu persahabatan, cinta itu penantian.

by Sayang
Cinta adalah menyintai dan dicintai oleh insan yang ditakdirkan untuk kita.. aku cinta padamu abang...

by Hendra
Karena cinta kita bisa bahagia.. karena cinta kita bisa sengsara.. karena cinta kita bisa.. karena cinta kita bisa lakukan segalanya. Ternyata cinta memang mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa. Aku tak pernah kalah dengan masalah apapun, tapi hanya dengan lima hurup yaitu CINTA, aku bisa menjadi lumpuh, luruh, aku terkujur kaku karena cinta. Ya Alloh berikanlah kekuatan cinta padaku, supaya aku bisa bahagia dengan cinta.
by Vino
Apa yee.. cinta emang keren banget seeh, beruntung deh yang udah ngerasain walaupun gagal.. buat lo yang belum? Kasian banget sih lo.. hehe.
by Cosa Noshtra
Aku.. lahir karena cinta.. dibesarkan dengan cinta.. dan sekarang aku ada untuk selalu mencintai mu, kamu yang aku nggak tau sekarang di mana.

by Candra
Cinta adalah cinta.. aku cinta dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar