Minggu, 10 Februari 2013

10 Hal Yang Diinginkan Wanita dari Pria

10 Hal Yang Diinginkan Wanita dari Pria

Tidak ada wanita yang sama persis. Entah itu wajahnya, kelakuannya, maupun keinginanya. Namun, dibalik perbedaan-perbedaan mood, temperamen, dan keinginan yang membedakan sifat mereka, Namun percaya atau tidak, dari setiap wanita yang berbeda-beda ini, mereka memiliki persamaan keinginan. Keinginan dan kualitas yang ingin mereka dapatkan dari seorang pria
Lalu apa sebenarnya yang para penghuni planet venus ini pada pria ? Berikut PANDUANG UNTUK PRIA BINGUNG, untuk mengetahui kualitas apa yang wanita inginkan dari sosok pria ?
Berikut 10 hal yang diinginkan wanita dari pria. Jika anda bisa memberikan ini semua, maka anda tidak akan punya masalah di dunia romansa.
1. KEJUJURAN
Sudah kita ketahui bahwa wanita memberikan nilai lebih untuk Kejujuran dan pengertan dalam hubungan. Saat anda berbohong atau menyembunyikan sesuatu, anda sedang dalam perjalanan untuk melukai kepercayaannya. Sama saat seperti saat mereka mengubah penampilan mereka, apa yang mereka inginkan adalah orang yang melihat dan memberikan sebuah opini yang jujur.
Jangan berbohong atau memanipulasi opini anda dengan alasan “anda tidak ingin menyinggung perasaannya”. Jujurlah mengenai apa yang anda lihat, dia pasti bisa menerimanya. Katakan yang sebenarnya bahwa bajunya mungkin kurang matching dengan sepatunya, atau modelnya agak kurang cocok dengan musimnya. Selama anda jujur dalam beropini dan tidak berusaha melukai perasaannya, dia akan senang dengan opini anda, bahkan sangat berterima kasih. Ini salah satu bentuk perhatian kecil yang istimewa di mata mereka.
2. MEMILIKI SENSE OF HUMOR
Silakan salahkan wanita jika mereka orangnya emosional. Mereka menanggapi segala sesuatu dalam dunianya dengan hati dan perasaan. Kuncinya adalah dengan membuat mereka tertawa dan membuang semua emosi negatif mereka. Sebuah candaan yang diselingi dengan sedikit rayuan ( meski gombal ) selamat ditujukan untuk bersenang-senang, dapat membuat mereka tertawa.
Satu hal yang perlu di garis bawahi, jangan pernah bercanda tentang hal-hal yang fisik dan kasar. Biarkan mengalir natural, makan anda telah berada di jalan yang benar mendapatkan hatinya.
3. KEMAMPUAN MELINDUNGI
Banyak wanita yang kita lihat sangat independen dan mandiri saat ini. Namun jauh di lubuk hati mereka yang paling dalam, mereka memiliki hasrat untuk merasa TERLINDUNGI.
Tidak ada yang lebih melegakan saat anda berkata  “Kamu aman bersamaku” kepadanya. Antar dia pulang kerumah, jika hari memang sudah terlalu larut malam, peluk dia saat ada preman atau lelaki yang menggodanya dan bawa menjauh. Semakin wanita merasa aman bersama anda, maka semakin dia akan menghormati anda.
4. INTELLIGENCE
Wanita tertarik dengan pria yang smart dan dapat membawa pembicaraan yang menarik. Dan bicara mengenai mengambil keputusan, wanita mengharap pria yang mengambil kendali dan mengambil keputusan. Bersama pria yang Intelligence akan membuat mereka merasa aman, karena adanya komunikasi dan saling memahami dengan baik.
Pria yang intelligence juga memiliki pandangan-pandangan menarik seputar venue, tempat makan, acara-acara yang sedang berlangsung, dll, yang mana akan membuat hidupnya semakin menarik dan up to date.
5. KESETIAAN
Apakah anda fobia dengan komitmen ? Tidak masalah. Selama anda belum menginginkan hubungan jangka panjang, maka anda tidak diharuskan untuk membuat janji “Sampai maut memisahkan kita”. Namun, dalam hubungan romansa yang casual, bukan berarti anda bisa memiliki banyak sekali pacar.
Setialah dengan pacar yang telah anda TEMBAK atau yang telah anda miliki komitmen bersama. Berikan apa yang anda miliki dan perhatikan apa yang dia katakan. Buat dia merasa bahwa dia adalah satu-satunya yang spesial di hati anda, saat ini, dan selanjutnya. Ini wajib saat anda sudah berada dalam tahap IN RELATIONSHIP.
6. CHIVALRY / KESOPANAN
Siapa yang bilang bahwa bersikap sopan itu hanya untuk pengecut ? Sebenarnya, kesopanan membuat wanita merasa spesial saat pria berlaku sopan terhadap mereka. Bahkan sedikit perlakuan seperti membukakan pintu atau mengulurkan tangan saat dia keluar dari mobil, atau menawarkan diri untuk memperbaiki blendernya yang rusak di kos nya, akan sangat berkesan baginya.
Tentu saja selama anda tidak memiliki niat NGAREP di belakangnya. Jika anda tulus dan ikhlas dalam membantunya, maka secara tidak langsung, anda sedang menyentuh jauh di lubuh hatinya dengan membuatnya merasa SPESIAL. Intinya adalah dengan bersikap sopan dengan normal dan amsih dalam taraf standar.
7. SIKAP DAN KEBERSIHAN
Saat kamu sebagai seorang rocker atau mungkin seniman music dengan  gaya rambut metal manggung dan bermain music dengan dahsyat, fans dan cewe-cewe ABG mungkin akan tergila-gila dengan anda. Namun tidak dengan wanita. Wanita dewasa lebih memilih pria yang rapi dan terawat. Rapi bukan berarti perlente.
Luangkan waktu untuk berpakaian yang benar dan rapi serta gunakan parfum yang maskulin. Jaga perilaku dan kata-kata. Mengumpat hanya akan menghilangkan minatnya kepada anda. Jika anda akan terlambat saat kencan, telepon sebelumnya dan minta maaf. Dan terakhir yang sangat penting, JANGAN PERNAH menjelek-jelekan mantan kamu di depannya. JANGAN PERNAH !! SAMPAI KAPANPUN !! Dan jangan pernah putus atau mengakhiri hubungan via SMS. Ini bukan kelakuan pria sejati.
8. HORMATI DAN BERI DIA RUANG
Saat anda mengatakan bahwa anda akan selalu berada didekatnya, maka percayalah, yang akan terjadi  . .  anda malah akan menakutinya dengan keberadaan anda. Keinginan anda untuk selalu didekatnya, hanya akan membuatnya takut dan mencari perlindungan.
Dorong dia untuk menghabiskan waktunya dengan teman-teman wanitanya, atau melakukan kegiatan yang disukainya. Biarkan dia menikmati emosinya yang berubah-ubah dalam kegiatannya sendiri (Girly things). BEri dia waktu dan ruang untuk menikmati dunianya sendiri. Jika dia menyukai anda, maka dia yang akan mencari anda.
9. JADI TEMAN DULU
“PArt-time LOVER and FULL TIME Friend”. Itulah rangkuman dari apa yang diinginkan wanita kepada pria. Berikan perhatian melalui sentuhan kecil dan sms yang tidak terduga. Kuncinya adalah jadi teman dulu dan berikan perhatian KECIL saja. Jangan memberikan sesuatu yang seharusnya diberikan oleh orang yang benar-benar disayanginya. Anda baru jadi temannya, so jadilah teman yang istimewa.
10. Tidak NGAREP dan Terlihat PUTUS ASA
Pria yang berusaha terlalu keras dalam mengambil hati wanita, biasanya akan berakhir dengan si wanita malah menghindarinya. Jangan terlihat terlalu NGAREP atau cemburu dan bersikap PUTUS ASA , seakan dia adalah satu-satunya wanita yang bisa anda temui di planet ini. Wanita memiliki sebuah sensor yang sangat spesial, yang langsung dapat mendeteksi jika ada pria yang terlalu ngarep mendapatkan hatinya.
Dan terakhir tentang wanita, Pria yang selalu ingin berada didekatnya, malah akan membuatnya risih dan tidak bebas. Jadilah pria yang cool dan percaya diri. Maka percayalah, dia akan semakin menginginkan anda.
Ikuti aturan basic ini dan biarkan intuisi anda yang memandu anda selanjutnya.
Spread The Love
(dunia-lelaki.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar